Comic Community
Log in / Register untuk melihat forum secara keseluruhan..
Comic Community

Tempat Para CCers Berkumpul
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin    

Share | 
 

 DEngeki daisy

Go down 
PengirimMessage
watashiloveonepiece
Moderator
Moderator
avatar

Female Cancer Snake
Posts : 154
Points : 3354
Reputation : 1
Birthday : 30.06.89
Join date : 25.01.10
Age : 29
Location : veckhong city

PostSubyek: DEngeki daisy   Tue Feb 16, 2010 12:09 am

udah pada baca manga ini nggak......


keren loh......

ni sinopsisnya

"apapun yang terjadi, aku akan selalu melindungimu" itu bunyi e-mail yang dikirimkan sosok misterius bernama DAISY untuk TERU, siswi smu yang miskin dan hidup sebatang kara setelah kematian kakak nya, selama ini hanya e-mail dari daisy yang jadi pelipur lara bagi teru, walaupun sosok asli daisy ini tidak pernah dia ketahui, karena suatu kejadian, teru terpaksa harus bekerja dengan KUROSAKI TASUKU, janitor sekolah nya yang galak dan preman abiz.............., tapi, ada sesuatu yang membuat teru merasa dekat dengan kurosaki, entah apa, meskipun kurosaki galaknya minta ampun, siapa sih, sebenarnya kurosaki ini?!


main characters


tasuku kurosaki :


sosok asli DAISY, sehari-harinya menyamar sebagai janitor sekolah yang preman, tukang marah-marah dan super nyebelin,
tapi jauh didalam hatinya, kurosaki adalah cowok berhati lembut,
jenius dan jago komputer, kemampuan khususnya adalah meng-hack, kekuatan yang hanya digunakannya demi untuk melindungi teru,
seharusnya HANYA MELINDUNGI, namun perasaan kurosaki semakin bertumbuh tanpa terkendali seiring kebersamaan mereka....................

teru kurebayashi


karena hidup miskin, teru tidak punya uang untuk mengganti kaca sekolah yang dipecahkannya secara tidak sengaja,
karena itulah dia harus bekerja pada kurosaki untuk menggantinya.
tanpa menyadari bahwa sebenarnya si kurosaki itulah "DAISY baik hati" yang selalu memberinya semangat,
teru adalah siswa teladan di sekolahnya,
kemampuan alami teru adalah dia mampu menggerakkan hati orang lain dan mudah disukai orang disekitarnya, walau terlihat lemah, sebenarnya teru gadis yang kuat dan tegar, satu hal lagi, dia juga paling tidak bisa membiarkan orang lain dalam kesulitan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Emilisa
Moderator
Moderator
avatar

Female Cancer Horse
Posts : 340
Points : 5560
Reputation : 1
Birthday : 28.06.90
Join date : 23.01.10
Age : 28
Location : Bengkulu

PostSubyek: Re: DEngeki daisy   Tue Feb 16, 2010 8:58 am

menuju TKP
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://emilisa-otaku.blogspot.com
watashiloveonepiece
Moderator
Moderator
avatar

Female Cancer Snake
Posts : 154
Points : 3354
Reputation : 1
Birthday : 30.06.89
Join date : 25.01.10
Age : 29
Location : veckhong city

PostSubyek: Re: DEngeki daisy   Wed Feb 17, 2010 3:42 am

ceritanya keren....
lucu lagi.......

hohohohoho
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
minoru09
Double Wood Axe
Double Wood Axe
avatar

Virgo Monkey
Posts : 75
Points : 3274
Reputation : 1
Birthday : 16.09.92
Join date : 31.01.10
Age : 26
Location : Medan

PostSubyek: Re: DEngeki daisy   Thu Feb 18, 2010 3:36 am

denger2 ini ceritanya bagus yah??
saya belum pernah baca
tapi ada di laptop kk saya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://minoru09.blogspot.com/
watashiloveonepiece
Moderator
Moderator
avatar

Female Cancer Snake
Posts : 154
Points : 3354
Reputation : 1
Birthday : 30.06.89
Join date : 25.01.10
Age : 29
Location : veckhong city

PostSubyek: Re: DEngeki daisy   Fri Feb 19, 2010 6:18 am

iyaaa...bagus...
baca deh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
'mizu'
Moderator
Moderator
avatar

Female Pisces Cat
Posts : 87
Points : 4284
Reputation : 1
Birthday : 08.03.87
Join date : 23.01.10
Age : 31
Location : semarang

PostSubyek: Re: DEngeki daisy   Tue Feb 23, 2010 5:36 pm

weew
electric daisy yuaaa~

hohhoo..sy py sy py
coz mangaka in tmsk salah satu mangaka yg sy sk coz konyol banget
dan lmyn hmpr semua karya dy yg nongol d indonesia sy punya

sy jatuh cinta ma ne mangaka pas bac the beads club
asli ngocol cerita'na
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
'mizu'
Moderator
Moderator
avatar

Female Pisces Cat
Posts : 87
Points : 4284
Reputation : 1
Birthday : 08.03.87
Join date : 23.01.10
Age : 31
Location : semarang

PostSubyek: Re: DEngeki daisy   Tue Feb 23, 2010 5:38 pm


<<< masih penasaran dg alasan knp si daisy a.k.a kurosaki mw nglindungi teru
ap ad hubungan'na dg jasa kkk teru d masa lalu atw kesalahan kurosaki d ms lalu mpe mw bgt kek gitu

botak saja kau kurosaki!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
watashiloveonepiece
Moderator
Moderator
avatar

Female Cancer Snake
Posts : 154
Points : 3354
Reputation : 1
Birthday : 30.06.89
Join date : 25.01.10
Age : 29
Location : veckhong city

PostSubyek: Re: DEngeki daisy   Thu Feb 25, 2010 2:21 am

Quote :

<<< masih penasaran dg alasan knp si daisy a.k.a kurosaki mw nglindungi teru
ap ad hubungan'na dg jasa kkk teru d masa lalu atw kesalahan kurosaki d ms lalu mpe mw bgt kek gitu

mungkin selain hal tersebut mungkin dari awalnya di kurosaki udah cinta ama siteru....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: DEngeki daisy   

Kembali Ke Atas Go down
 
DEngeki daisy
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Comic Community :: Anime and Manga! :: Romance Anime & Manga-
Navigasi: